Siapa bilang Indonesia Kalah melawan Malaysia - No Hoax

Walaupun kemarin (29/12) Timnas Indonesia kalah melawan Malaysia dalam turnamen AFF 2010, Indonesia tetaplah pemenangnya. Memang terdengar aneh, tapi itulah kenyataannya. Indonesia kalah agregat 4-2 dalam partai final tersebut.

Kalau mau jujur, sebenarnya Indonesia menang 2-1. Pasalnya pada leg pertama penuh dengan taktik busuk suporter Malaysia. Bagaimana tidak, pemain-pemain Indonesia disoroti dengan laser oleh suporter Malaysia. Walau tidak secara langsung penyebab kekalahan, hal tersebut merusak mood pemain Indonesia. Ternyata Malaysia takut dengan Indonesia sehingga menggunakan cara curang seperti itu.

Bandingkan saja dengan suporter Indonesia. Walau sulit membalas kekalahan di leg pertama, suporter tetap jujur dalam pertandingan. Begitu juga buat suporter Vietnam, saya salut kepada mereka. Sebenarnya Tim Vietnam yang pantas mendampingi Indonesia di final.

Kami suporter Indonesia (khususnya saya), tidak mengakui pertandingan leg pertama karena kecurangan pertandingan di leg pertama. Kalau ditanya pertandingan final AFF, jawabannya hanya ada satu kali di Gelora Bung Karno. Tentu saja pemenangnya Indonesia.

Terbanglah Garudaku....
Sambut cakrawala di depanmu....
Category:

0 comments:

Posting Komentar